Sabtu, 05 Agustus 2017

Harga Kawasaki Ninja yang Juga Berinovasi dan Berubah sesuai Perkembangan Zaman





Meskipun penjualan produknya mungkin kalah bersaing dengan produk sepeda motor pabrikan lain, tetapi harga Kawasaki Ninja termasuk masih bersabahat bagi banyak orang. Buktinya, tidak sedikit yang masih mau membeli Kawazaki Ninja untuk dimiliki dan dikendarai setiap hari. Bukan hanya produk barunya saja, tetapi juga yang sudah second atau bekas. Memang benar, pasar sepeda motor bekas di Indonesia cukup prospektif hingga sekarang. Bahkan, bukan tidak mungkin di masa depan masih bagus bisnis jual beli motor bekas tersebut. Nah, salah satu jenis dan merk motor bekas yang cukup laku di pasaran adalah Kawazaki Ninja. Mulai dari seri Ninja tahun 90-an di mana mesinnya masih memakai 2 tak.

Ciri khas dari mesin sepeda motor 2 tak, yaitu lebih boros bahan bakar minya (BBM) yang digunakan, dibanding mesin motor 4 tak. Selain itu, mesin motor 2 tak masih menggunakan oli samping untuk meningkatkan kinerja mesinnya. Tanpa ada oli samping seperti itu, tentu saja mesin motor 2 tak tersebut tidak akan bekerja. Dengan kondisi seperti itu, memang perawatan sepeda motor bermesin 2 tak cukup rumit dan merepotkan. Oleh karena itu, jangan heran jika biaya perawatannya juga lebih banyak. Ditambah dengan pembelian BBM yang digunakan lebih bors.
Anda pun bisa mengetahui ciri sepeda motor 2 tak dengan 4 tak. Saat dikendarai, kepulan asap dari motor 2 tak lebih banyak, sehingga bau asap kendaraannya juga lebih menyengat. Oleh karena itu, sekarang sepeda motor bermesin 2 tak tidak direkomendasikan untuk dikendarai karena polusi udara yang diciptakannya lebih banyak, dibanding sepeda motor 4 tak. Selain asapnya, suara dari knalpot motor 2 tak juga lebih nyaring dan melengking. Berbeda dengan suara knalpot motor 4 tak yang lebih halus. Sementara untuk keunggulannya, sepeda motor bermesin 2 tak biasanya lebih kencang dan gesit saat dikendarai di jalan raya. Anda yang hingga sekarang mungkin masih memiliki motor bermesin 2 tak sudah membuktikannya sendiri.
Perkembangan dan perubahan yang dilakukan oleh pihak Kawazaki pada salah satu produknya bernama Kawazaki Ninja juga sangat nyata. Dahulu Ninja yang masih bermesin 2 tak, sekarang sudah berubah menjadi bermesin 4 tak. Perubahan tersebut tak lepas dari pihak Kawazaki sendiri yang akan terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Selain itu, permintaan pasar di luar sana juga turut menjadikan perubahan yang terjadi secara frontal. Lagipula, Kawazaki tidak mau ketinggalan dengan semua kompetitornya untuk bisa menjaring banyak konsumen. Apapun yang terjadi, bisnis tetaplah bisnis yang ingin mendapatkan keuntungan lebih banyak dari penjualan Kawazaki Ninja. Maka dari itu, perubahan pada harga Kawasaki Ninja juga terjadi karena menyesuaikan dengan kualitas dan inovasi yang terjadi.



0 komentar:

Posting Komentar